6 Tempat Wisata Indonesia Paling Hits di Instagram

01.01 BALI BLOGGER 0 Comments

Siapa sih yang nggak hobi dengan traveling? Jalan-jalan ke berbagai tempat membuat perasaan jadi bahagia. Saat ini makin banyak tempat wisata baru yang bermunculan. Apalagi dengan maraknya sosial media, informasi tentang tempat wisata jadi mudah dibagikan. Salah satu yang paling populer adalah Instagram.
Dengan aplikasi tersebut kamu bisa berbagi foto dan video tentang berbagi hal, termasuk jika itu adalah destinasi wisata keren. Ada beberapa tempat wisata paling terkenal di Instagram. Ratusan ribu penggunanya mengunggah foto yang diambil di lokasi wisata tersebut. Penasaran di mana saja itu? Berikut ini ulasannya.

1. Raja Ampat

Rajaampat [via instagram
Rajaampat [via instagram]
Siapa yang tak tahu Raja Ampat. Ketenarannya saat ini sudah terdengar bahkan sampai keluar negeri. Bagaimana tidak, gugusan pulau yang ada di Raja Ampat begitu cantik, seakan seperti sebuah ornamen penghias lautan. Kamu bisa melakukan banyak sekali aktivitas wisata. Salah satunya adalah menyelam dan snorkling. Keindahan terumbu karang dan kehidupan bawah lautnya juga keren sekali.

2. Borobudur

Warterboom Bali [via instagram]
Borobudur [via instagram]
Candi Borobudur adalah peninggalan sejarah yang saat ini bisa kamu nikmati sebagai tempat wisata yang keren. Dulunya dibangun oleh umat Budha dan digunakan sebagai tempat ibadah. Untuk menuju ke Borobudur, kamu harus menempuh perjalanan menuju Magelang, Jawa Tengah. Momen paling pas mengunjungi candi adalah saat pagi hari di mana matahari akan terbit. Kamu bisa menyaksikan sunrise yang cantik dari puncak candi.

3. Kuta Bali

Kuta [via instagram
Kuta [via instagram]
Bali adalah wisata andalan Indonesia yang diburu oleh wisatawan. Alamnya yang indah dan pantai-pantainya yang cantik menyimpan keindahan tersendiri. Salah satu tempat terkenal di Bali adalah Kuta. Kamu bisa menikmati pantai dengan pasir putih. Kemudian ada juga wisata-wisata lainnya. Kamu yang hobi belanja juga akan betah di Kuta.

4. Semeru

Semeru [via instagram
Semeru [via instagram]
Petualang alam sejati, pasti ngebet banget ingin sampai ke puncak Gunung Semeru. Saat ini gunung tertinggi di Pulau Jawa tersebut, menjadi pesona tersendiri. Lelah karena mendaki tidak akan terasa saat kamu memandang alam yang luar biasa cantik. Di jalur  pendakiannya ada Ranu Kombolo, sebuah danau yang membentang dan menyuguhkan pemandangan yang keren.

5. Hutan Pinus Gunung Pancar

Hutan Pinus [via instagram
Hutan Pinus [via instagram]
Halaman Instagramu pasti akan lebih cantik jika salah satu postingannya ada yang menyuguhkan pemandangan hutan pinus di Gunung Pancar. Kawasan tersebut memang sering dikunjungi dan dijadikan sebagai tempat foto. Letaknya sendiri ada di Bogor Jawa Barat. Akses jalan menuju hutan pinus tersebut juga tergolong mudah di lalui.

6. Gili Trawangan

Gili Trawangan [via instagram
Gili Trawangan [via instagram]
Gili Trawangan adalah pesona tersendiri di wilayah Timur Indonesia. Salah satu unggulannya adalah pantai yang cantik dengan kondisi yang masih alami. Beberapa pantai menyuguhkan keindahan yang tak mungkin bisa kamu dapatkan di tempat lain. Kamu mungkin sering melihat foto ayunan pantain yang ada di Gili Trawangan. Ayunan tersebut saat ini memang menjadi ikon dan merupakan bagian dari Hotel Ombak Sunset.
Itulah beberapa tempat wisata yang pas untuk mempercantik halaman Instagramu. Apakahkamu pernah mengunjungi salah satunya?

You Might Also Like

0 komentar: